Sabtu, 07 April 2012

my heart

semakin bertambahnya umur
semakin berkurangnya usia
tahun demi tahun
semester berganti semester
bulan demi bulan
minggu yang terus berselang
hari tiap hari berganti
jam yang bergerak sesuai arahnya
menit yang mnyusul arah dari jam
dan detik yang tak berhenti berdetik

semuanya telah berubah
tak ada lagi hal yang sama
orang di sekitarku semakin maju dan jauh dariku
tapi aku......
tetap saja seperti aku yang dulu
tak ada yang berubah,
yang pasti aku berubah untuk lebih baik dari diriku di hari kemarin

semua orang yang berada di sekitarku semakin menjauh
padahal aku selalu berpikir bagaimana memberi yang terbaik untuk mereka

tapi buat apa???
lalu apa yang aku cemaskan??????
bukankah setiap orang hanya peduli dengan diri sendiri
"biarlah orang berkata apa....
yang penting aku bahagia....."

ingin sekali mempunyai seorang sahabat atau saudara dengan ketulusan hati
yang selalu mengingatkan aku saat aku lupa
yang selalu memeberitahuku saat aku tak tahu
yang selalu menyalakanku saat aku salah
yang selalu membelaku saat aku benar
yang selalu tersenyum bersamaku saat aku gembira
yang selalu mendengarkanku saat aku bercerita
yang selalu menasehatiku saat aku butuhkan
yang selalu memberiku semangat saat aku lemah

tapi bukan hanya dia ada untukku, tapi juga aku ada untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar