Kamis, 22 Maret 2012

my feel

aku sadar setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan
kadang orang bisa melihat kekurangan orang lain tapi tak bisa melihat kekurangan sendiri
kadang orang bisa melihat kelebihan sendiri, tapi tak sadar bahwa ada orang lain yang bisa lebih darinya

sifat sombong itu pasti pernah ada dalam diri manusia,
tapi alangkah baiknya jika dia telah sadar bahwa dirinya telah sombong
dan akan sadar tehadap diri sendiri

setiap orang punya sifat egois,
tapi yang aku herankan
kenapa sifat egois itu tak da habisnya
dan tak pernah ada kesadaran untuk menghilangkannya

aku ingin kembali kemasa kecil dimana tak mengerti apa itu kesombongan dan apa itu keegoisan
aku ingin bisa merasakan kedamaian
hanya kegembiraan yang bisa dirasakan

kapan semua orang akan sadar bahwa keadilan dan perdamaian itu penting
kapan terciptanya kedamaian
yang tak ada sedikitpun keegoisan yang hanya mementingkan diri sendiri

kapan akan terciptanya kesejahteraan yang merata?

semoga aku bisa memulai dari diri sendiri dan bisa membawa lingkungan sekitar menuju tempat yang damai n penuh dengan keadilan
amin ya Rabbal alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar