Selasa, 27 Maret 2012

kegelisahan

sudah beberapa hari tidak berkomunikasi dengan keluarga yang berada jauh  ke arah timur
dari kemarin aku mencoba tuk menghubungi
tapi tak pernah da yang menjawab di seberang sana
tiba2....
sms pun datang
dan yang kudapat ternyata adalah kabar buruk
dah hampir lima hari ibuku tersayang tidak dalam kondisi yang semestinya aku harapkan
selain itu, ternyata adikku yang lucu dan sangat kusayangi juga sakit dah hampir 2 minggu
semua itu membuat hatiku sesak
aku sedih karena disaat seperti ini aku tak bisa bersama mereka

aku takut, aku sangat takut
hanya merekalah keluarga yang aku punya, selain kedua adikku
aku tak ingin terjadi apapun pada mereka

dalam pikiranku selalu muncul khayalan yang sangat menyedihkan
yang membuatku selalu gelisah saat berada jauh dari mereka
tak ada bayangan yang menyenangkan yang kubayangkan

aku takut, aku sangat takut

tolong bantu tenangkanlah aku, wahai temanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar